Skip to content

Taman Cinta Gogoniti Park Blitar

Taman Cinta Gogoniti Park adalah destinasi wisata yang berada di sisi utara Gunung Gogoniti. Seperti saudara saudaranya (Wisata Lereng Gogoniti dan Taman Ayu Gogoniti), view utama dari Gogoniti Park ini adalah pemandangan hutan pinus. Lalu apa yang unik dari Gogoniti Park? Simak ulasan berikut.

Sesuai dengan namanya yang bertemakan cinta, banyak motif-motif bertajuk cinta yang tersebar di dalam taman ini. Mulai dari meja kursi, hingga sejumlah photo booth semuanya bertemakan cinta. Dengan kontur lereng yang lebih landai, taman ini sangat cocok untuk dikunjungi segala usia.

Rute Taman Cinta Gogoniti Park dari Blitar adalah sebagai berikut: dari Blitar arahkan perjalanan menuju Malang – Terminal Kesamben ke timur sedikit – Pertigaan arah SMKN 1 Doko belok ke kiri. Ikuti jalanan yang ada – Pertigaan Wisata Lereng Gogoniti belok ke kanan – Pertigaan Taman Ayu Gogoniti lurus saja – Setelah melewati area persawahan yang jalannya berkelok kelok kalian akan menjumpai petunjuk arah menuju Gogoniti Park. Seperti Wisata Lereng Gogoniti, Gogoniti Park ini juga berada di wilayah Desa Kemirigede, Kesamben, Kab. Blitar. Hanya saja Wisata Lereng Gogoniti berada di Dusun Krajan sedangkan Gogoniti Park berada di Dusun Sumbersari. Antara kedua dusun ini dipisahkan oleh Desa Bumirejo tempat Taman Ayu Gogoniti berada.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *