Skip to content

4 Comments

  1. ardi bumi ardi bumi

    kerennn…. salut sama semua pendirinya. semoga selalu KOMPAK

  2. Mohon maaf atas postingan saya dengan link http://www.akarnews.com/3561-r-ng-djojodigdo-dan-misteri-makam-gantung-blitar
    Yg mengambil sumber tulisan dari travellerblitar dan alpa mencantumkan link sumber dari web anda. Maksud dari postingan itu lebih berdasar agar dapat memajukan pariwisata Blitar pada khususnya. Atas dasar bahwa karena sebetulnya saya masih salah satu trah dari eyang Bawadiman Djojodigdo dari eyang Singgih putra beliau dan secara otomatis mjd anggota perkumpulan Djojodigdan. Untuk sekarang sy non aktifkan tulisan tersebut. Sambil menunggu perkenan anda, diterbitkan lagi dengan mencantumkan sumber tulisan. Kalaupun tidak diperbolehkan maka tulisan akan kami ubah sesuai dengan sumber dari keluarga besar (meski sebagian sama isinya dengan gaya tulisan yg berbeda).
    Demikian konfirmasi saya atas komplain anda. Terima kasih.

    Regards

    Tommy Djojo Adhiningrat

  3. Kalau memang ada itikad dari saudara untuk melakukan perbaikan dengan mencantumkan sumber, baiklah kami maafkan. Silahkan hapus koment kami di web saudara. Kedepan sebaiknya saudara lebih peka, kaerena sesepele apapun, originalitas merupakan buah dari pemikiran yg dalam, tidak muncul begitu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *