Skip to content

Mau Tubing dan Rafting di Blitar? Lekso Adventure Bisa Jadi Pilihan

lekso adventure

River Tubing merupakan salah satu olahraga air yang memacu adrenalin. River Tubing dilakukan dengan meluncur bebas di sungai menggunakan pelampung berupa ban. Sebenarnya kegiatan ini bukan hanya sekedar olahraga. River Tubing juga bisa menjadi obat stres bagi travelers sekalian yang jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Nah di Blitar sendiri khususnya di desa Krisik, Kecamatan Gandusari (jalan tembus Blitar-Ngantang) sudah ada penyedia jasa River Tubing, yakni LEKSO ADVENTURE.

Lekso Adventure akan memandu kalian mengarungi jeram-jeram kali Lekso yang menantang. Tenang saja, peralatan tubing di sini cukup lengkap mulai dari jaket apung, ban tubing, safety helmed, pelindung kaki, hingga sapatu semua ada. Bagi travelers yang masih newbie tak perlu risau untuk menjajal olahraga air di Lekso Adventure, sebab di sini kalian akan di beri arahan dan di dampingi oleh pemandu yang berpengalaman. Sebelum tubing traveler sekalian juga akan mendapat pengarahan teknis. Di sepanjang jalur tubing juga ada tim rescue yang siap membantu.

Mau Tubing dan Rafting di Blitar? Lekso Adventure Bisa Jadi Pilihan 2

Mau Tubing dan Rafting di Blitar? Lekso Adventure Bisa Jadi Pilihan 3

Untuk River Tubing ada paket-paket seperti long trip, lekso trip, dan rambut monte trip. Lekso Adventure juga menawarkan banyak kegiatan alam seperti outbound, paintball, dan rafting. Jangan khawatir, untuk harga tidak akan menguras kantong. Kisaran harganya mulai Rp. 40.000,- hingga Rp. 180.000,- (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Terkadang juga ada promo menarik yang ditawarkan pada waktu-waktu tertentu. Untuk info lebih lanjut langsung saja cek di IG: @Lekso_advanture Atau WA: 085755198990/081216921140.

Mau Tubing dan Rafting di Blitar? Lekso Adventure Bisa Jadi Pilihan 4

Basecamp Lekso Adventure berada di selatan Pasar Krisik sebelum Wisata Rambut Monte jika dari arah Blitar. Monggo silahkan datang langsung dan rasakan keseruannya. 😀


Writer: Meileni

Participant: Ali Moest, Anggun, Cicil, Meileni, Puspita, Wahyu

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan