Skip to content

Kesambi Trees Park Blitar

Masih ingat dengan Penangkaran Rusa Maliran/ Maliran Deer Feeding? Nah kini destinasi wisata yang satu ini telah dikembangkan menjadi Kesambi Trees Park. Tak hanya asyik berinteraksi dengan rusa, kini di tempat ini travelers sekalian juga dapat menikmati fasilitas dan wahana wahan baru yang OOTD. Apa sih yang menarik dan membuat Kesambi Trees Park ini berbeda dari Maliran Deer Feeding? Mari simak ulasan berikut.

Kesambi Trees Park dikembangkan dengan sejumlah fasilitas dan spot yang menarik seperti: area remaja, camping deck, sejumlah view deck, arboretum, gift shop, forest corner, dan kafetaria. Tak hanya nyaman bagi muda mudi, kini obyek wisata ini juga ramah terhadap wisatawan yang membawa keluarga. Bahkan pada salah satu areanya disediakan zona khusus unduk playground anak yang bebas asap rokok. Untuk tiket masuk Kesambi Trees Park dibandrol dengan harga Rp. 10.000, – cukup terjangkau bukan.

Menuju Camping Deck

Area remaja

Play Ground

Mushola dan toilet

Kesambi Trees Park terletak di kawasan perhutani RPH Sumberigin, oleh karena itu wana wisata ini disebut pula sebagai Wana Wisata Sumberingin. Secara administratif ia masuk dalam wilayah Desa Jatilengger, Kec. Ponggok, Kab. Blitar. Untuk menuju Wana Wisata Maliran silahkan arahkan perjalanan travelers sekalian ke Srengat. Dari Kota Blitar ke barat – Pertigaan Monumen Tugurante ke kanan – setelah tikungan akan dijumpai gapura menuju wana wisata di kanan jalan.

Ayo mampir ke Kesambi Trees Park 😀

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *