Skip to content

D’Travellers Bakti Wisata di Pantai Pangi Blitar

Gerakan ini merupakan bukti kepedualian, sekaligus ajakan bagi semua wisatawan untuk menjaga kebersihan lingkungan wisata. Semoga bakti wisata di Pantai Pangi yang sederhana ini dapat memberikan manfaat bagi Pantai Pangi khususnya, dan kemajuan pariwisata Blitar Raya pada umumnya.

bersih pantai pangiSyukurlah, selama kegiatan ini berlangsung, banyak wisatawan Pangi yang turut membantu. Ada temen-teman dari RAI Club Surabaya yang minta trashbag dan bergabung. Teman-teman dari MTS Darussalam Kademangan juga tidak mau kalah. Yang mulanya kami hanya ber 17, akhirnya jadi rame banget.

sampah pantai pangiTernyata sampah yang terkumpul banyak juga. Kami sempat bingung mau diapakan nih sampah. Planingnya mau dibawa pulang tapi kok mustahil. Mau dibakar juga takut ganggu wisatawan. Untung lah kami bertemu dengan Bapak Tukiran selaku penjaga Pantai Pangi.

bakti wisata pantai pangi blitarPak Tukiran sangat mengapresiasi kegiatan ini. Beliau menunjukkan tempat kusus pembakaran sampah Pangi, yang terletak di belakang home basenya. Setelah dirasa cukup, beliau menginstruksikan agar kami beristirahat, dan menyerahkan proses pembakaran sampah pada beliau. Terimakasih Pak Tukiran.

bakti wisata pantai pangiSemoga yang kami lakukan ini bermanfaat. Amin. 🙂

Terimakasih kepada semua pihak yang membantu kegiatan bakti wisata di Pantai Pangi ini. Mbak Diyah, Mas Ilham, Mbak Titis, Mas Wildan dari Kediri, Pak Tukiran, Temen-temen RAI Club Surabaya, Temen-temen MTS Darussalam Kademangan dan para pengunjung Pantai Pangi terimakasih. Mas Anggun, Mas Bagus, Mas Dafid, Mas Zid yang sudah menggagas kegiatan ini, Mbak Imma dan Mbak Hesti yang sudah mengerahkan bala bantuannya, dan seluruh keluarga besar D’Travellers Blitar, kalian luar biasa. 😀

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *