Skip to content

BUBARKAN DTRAV

BUBARKAN!! “Buka Bareng & Temu Kangen” adalah tajuk utama dalam acara Buka Bersama D’Travellers Blitar di tahun 2017. Alhamdulillah acara ini dapat berjalan dengan lancar dan absurd sesuai dengan temanya šŸ˜€ . Bayak game-game seru yang mewarnai jalannya acara. Konsep acara juga didesain agar para peserta dapat saling bercerita, sehingga terjadi komunikasi dua arah yang cukup intens selama berlangsungnya kegiatan.

Rangkaian kegiatan BUBARKAN DTRAV tak hanya terhenti pada acara Buka Bersama saja. Dalam kegiatan Buka Bersama telah terkumpul donasi yang disisihkan dari kontribusi peserta. Donasi tersebut DTrav salurkan dalam bentuk bantuan kepada Bapak Suladi selaku juru pelihara Air Terjun Jumeg dan Ibu Sukati yang tinggal tak jauh dari Pantai Gobitmas yang membutuhkan uluran tangan. Alhamdulillah bantuan tersebut disambut baik oleh beliau berdua.

Selain disalurkan dalam bentuk bantuan, donasi yang terkumpul juga DTrav salurkan melalui acara bagi-bagi takjil di pertigaan menuju Taman Wisata Bendungan Lodoyo (Serut). Alhamdulillah kegiatan ini juga berjalan dengan lancar. Semoga donasi dari teman-teman baik yang berupa finansial, materi, ide, atau pun tenaga dapat menjadi berkah bagi banyak pihak.

Tak lupa pula, semoga dengan terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan BUBARKAN DTRAV ini dapat menjadikan DTrav lebih baik lagi. Amin šŸ™‚

Penyaluran bantuan kepada Pak Suladi – AirTerjun Jumeg

Penyaluran bantuan kepada Ibu Sukati – Pantai Gobitmas

Bagi-bagi takjil di seputaran jalan penghubung Tlogo – Taman Wisata Bendungan Lodoyo.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *