Skip to content

Happy 8 Year Travellers

Happy anniversary 8th D’Travellers Blitar

Tepat hari ini tanggal 19 Januari 2017 D’Travellers Blitar menginjak usia 8 tahun. Yey!! Pencapaian yang luar biasa. Pencapaian yang tak berarti apa-apa tanpa support dari semua member D’Travellers Blitar dan semua pihak yang senantiasa mendukung dan mengikuti semua kegiatan D’Travellers baik secara langsung maupun tidak langsung.

Perjalanan selama 8 tahun bukanlah perjalanan yang singkat dan mudah. Tetapi merupakan perjalanan yang amat penuh dengan cerita dan lika-liku. Lika liku terjal perjalanan yang telah terlewati menjadikan D’Travellers menjadi lebih solid dan mampu bertahan sampai sekarang. Kini D’Travellers adalah sebuah keluarga, bukan hanya tentang sebuah cerita “perdolanan” semata.

Nah,berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini  kami mengadakan sayembara untuk pembuatan Logo guna memeriahkan perayaan anniversary D’Ttravellers Blitar yang ke 8. Tak di sangka anemo dari teman-teman D’Trav sangat tinggi untuk sayembara ini. Sayembara yang di gelar selama kurang lebih 2 minggu dari tanggal 3-17 Januari ini telah diikuti oleh 16 peserta dengan logo yang terkumpul sebanyak 29 logo. Kemudian  dari 29 logo yang terkumpul tersebut telah dipilih 1 yang terbaik.

Setelah dilakukan penjurian oleh tim akhirnya logo terbaik yang terpilih adalah karya dari saudara M.Sopandi (yey..!! congratss ya!! ) Selamat dan terimakasih atas karya yang sangat luar biasanya.
Tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua teman-teman yang telah berkenan dan antusias mengikuti sayembara ini. Karya-karya kalian luar biasa.

Setelah terselenggaranya sayembara logo, dilanjutkan dengan acara potong tumpeng dan doa bersama yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 21 Januari 2017  pukul 18.30 s/d selesai di area Makam Bung Karno sebagai bentuk syukuran atas pencapaian D’Travellers selama 8 tahun. Kami harap diselenggarakannya acara ini mampu mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar member D’Travellers Blitar.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *