Skip to content

Wisata Malam Gunung Kelud

wisata malam gunung kelud (1)Wisata malam benar-benar telah mengubah wajah Gunung Kelud. Kini eksotika dan seluruh keindahanya dapat dinikmati dengan lebih dramatis. Dengan warna-warni lampu hias yang dipadukan dengan segala keindahan alam, Wisata malam di Gunung Kelud benar-benar memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Wisata malam Gunung Kelud hanya buka setiap akhir pekan dengan harga tiket sebesar Rp. 10.000,-. Tiket dapat dibeli di loket masuk Kawasan Wisata Gunung Kelud. Loket masuk berjarak sekitar 4 km dari obyek utama Wisata Gunung Kelud. Untuk menempuh jarak tersebut pengunjung tidak perlu khawatir karena Wisata malam Gunung Kelud telah ditunjang dengan infrastuktur yang memadai. Dengan kondisi jalan yang baik dan penerangan yang cukup, pengunjung dapat menikmati perjalanan dengan santai.

wisata malam gunung kelud (2)Setelah menempuh jarak 4 km pengunjung akan tiba di pelataran parkir Wisata Gunung Kelud. Dari pelataran tersebut pengujung melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki kemudian menerobos terowongan untuk masuk ke kaldera Gunung Kelud.

wisata malam gunung kelud (5)Setelah melewati terowongan, pengunjung akan menyaksikan suguhan utama dari obyek wisata Gunung Kelud, yakni anak gunung/ kubah lava Gunung Kelud. Jika menyaksikan kubah lava Kelud di siang hari sudah terlalu mainstream, maka inilah rupa kubah lava di malam hari.

wisata malam gunung kelud (6)

wisata malam gunung kelud (7)

wisata malam gunung kelud

wisata malam gunung kelud (8)Sungguh tiada duanya menikmati wisata malam dengan suasana yang sedramatis ini. Kelud at night is the unforgettable night traveling.

Karena vandalisme sudah nggak jaman, jadi corat-coretnya jangan di dinding atau di fasilitas umum lagi yaaa 😀

wisata malam gunung kelud (3)

Be First to Comment

  1. Assalamu’alaikum, wisata kelud lewat blitar gimna mas,saya ingin tahuperkembangan terkini ,matur suwun. wassalam

  2. Waalaikumsalam. Lewat Blitar jalur pendakian apa jalur umum mas? InsyaAllah kondisinya aman.

  3. Heri Nugroho Heri Nugroho

    Kukut saiki wesan… 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *