Skip to content

Taman Sentul Kota Blitar

Mengulang sukses Blitar Green Park, kini pemerintah Kota Blitar menambah ruang terbukau hijau di kawasan Kelurahan Sentul. Sesuai dengan tempat didirikannya, ruang terbuka hijau tersebut bernama Taman Sentul. Lokasi Taman Sentul cukup mudah dijangkau, berikut rute menuju Taman Sentul: dari sisi timur Standion Supriyadi ke utara – pertigaan PIIP lurus ke utara kurang lebih 1 km – Taman tersebut terletak di kiri (barat) jalan.

taman sentulLandmark yang menarik, minimalis namun iconic

Taman Sentul memiliki desain jogging track yang melingkar ketengah. Di bagian lingkaran utama terpampang tulian “Taman Sentul”. Keren, desainnya mirip taman-taman modern. Yang menarik lagi, di area taman ini banyak ditanami pohon belimbing. Pohon yang jarang kita jumpai ditaman-taman lain, namun justru pohon belimbing itulah icon Kota Blitar.

belimbing blitarBuah Belimbing, salah satu icon Kota Blitar

Simpel, manarik, dan hijau itulah Sentul. Taman ini sangat cocok untuk olah raga pagi, berkumpul di akhir pekan, ataupun menghabiskan waktu luang di sore hari. Yok rame-rame kita main ke mari, tapi jangan lupa jaga kebersihan dan ketertiban ya.

sentul parkGerbang masuk taman

taman sentul kota blitarJogging track yang unik

taman sentul blitarTertata dengan dekorasi yang rapi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *