Skip to content

Blitar Green Park

Blitar Green Park (BGP) merupakan taman hijau terbuka yang terletak di area persawahan Kelurahan Bandogerit, Sananwetan, Kota Blitar. Kawasan ini ramai dikunjungi warga setempat setiap pagi dan sore hari untuk sekedar bercengkrama maupun berjogging. Di kawasan ini disediakan berbagai saranan pendukung seperti jogging track, gazebo, taman bermain sederhana, dan toilet.

Blitar Green Park (1)Lokasi Blitar Green Park cukup strategis karena tidak jauh dari Kawasan Wisata Makam Bung Karno. Oleh karenanya, taman terbuka hijau ini cocok dikunjungi oleh wisatawan yang kebetulan menginap di sekitar Makam Bung Karno, dan ingin menikmati sejuknya udara Blitar di keesokan harinya.

Blitar Green Park (2)

Blitar Green Park (3)

Blitar Green Park (4)

Blitar Green Park (5)

Blitar Green Park (9)

Blitar Green Park (6)

Blitar Green Park (7)Ada beberapa rute yang bisa dipilih untuk menuju Blitar Green Park. Rute I: Kawasan Wisata Makam Bung Karno ke utara hingga makam umum Bendogerit (Makam Swangsang) – dari pertigaan di utara pemakaman berbelok ke kanan – Green Park. Rute II: PIPP ke timur mentok – ke utara – pertigaan ke timur mentok – ke utara – Green Park. Rute III: Pertigaan di barat Hotel Herlingga Jaya ke utara mentok hingga Blitar Green Park.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *