Skip to content

Bakti Wisata DTrav di Pantai Jolosutro

Sudah menjadi tradisi bagi DTrav bahwa selain rutin mengadakan open trip kami terkadang juga melakukan bakti wisata. Tak ada yang spesial dari kegiatan ini. Hanya sekedar perwujudan dari rasa kepedulian kami pada perkembangan pariwisata di Blitar.

Bakti wisata kali ini kami laksanakan pada tanggal 29 Oktober 2017 sekaligus untuk memperingati hari Sumpah Peda pada 28 Oktober. Lokasi bakti wisata yang dipilih adalah Pantai Jolosutro di Desa Ringinrejo, Wates, Kab. Blitar. Kegiatan utama dari bakti wisata ini adalah membersihkan lingkungan pantai. Sasaran utama kami adalah area pepohonan cemara udang, karena di tempat ini terdapat banyak sampah dari pengunjung yang bercengkrama. Bibir pantai juga tak luput kami bersihkan, meski hanya terbatas pada bibir pantai di sekitar area pepohonan cemara udang.

Kami akui bakti wisata ini masih kurang maksimal. Namun, kami tetap berharap semoga kegiatan kecil-kecilan ini bermanfaat baik secara fisik maupun secara edukasi. Terimakasih kepada seluruh teman-teman peserta bakti wisata, Pak RW lingkungan Jolosutro, dan seluruh pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini. Semoga berkah.

2 Comments

  1. cicil cicil

    D tunggu event2 slnjutx lagi 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *