Skip to content

D’Trav di BAPPARDA Corner dalam Promosi Pembangunan, Informasi, & Pariwisata Kab. Blitar 2017

Dalam momen pergantian tahun 2017 -2018 kemarin D’Trav kembali dipercaya untuk berpartisipasi dalam Pameran bertajuk Promosi Pembangunan, Infromasi, dan Pariwisata Kabupaten Blitar 2017. Karena ini merupakan pameran wisata, D’Trav bukanlah satu satunya penampil potensi wisata Blitar. Sejumlah Kecamatan juga menampilkan potensi-potensi wisata yang mereka miliki.

D’Trav tak banyak menampilkan pameran foto. Kami hanya meramaikan BAPPARDA Corner yang telah berbaik hati mamfasilitasi D’Trav untuk terus mempromosikan potensi wisata Blitar.

Banyak keseruan yang terjadi di BAPPARDA Corner. Sahabat-sahabat D’Trav yang selama ini lebih sering berkomunikasi melalui dunia maya, dapat saling berjumpa dan bersendagurau di sini. Pameran di helat sejak tanggal 29 Desember hingga 31 Desember 2017. Banyak cerita-cerita dan banyak sendagurau terjadi selama kegiatan berlangsung. Sunguh tak ada duanya melewatkan momen bersama sahabat-sahabat terbaik. Semoga ini mampu menjadi spirit untuk menyongsong tahun 2018.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *