Skip to content

Sebuah Prestasi Membanggakan dari Sang Ketua

Rasa bangga dan haru bercampur menjadi satu di hati para travellers. Itulah yang kami rasakan ketika mendengar berita bahwa sahabat kami yang sekaligus ketua umum D’Travellers berhasil mengukir prestasi dalam ajang GusJeng, yakni sebuah event penganugrahan Duta Wisata di Kabupaten Blitar. Achmad Wahyu Rizky Widharyanto atau yang akrab kami sapa ”Bokir” telah berhasil menyabet gelar Wakil 1 Gus (Duta Wisata Kabupaten Blitar). Benar-benar menjadi sesuatu yang membanggakan bagi kami.

bokir & cing saat seleksi bakatSaat kami jumpai di kediamannya yang sekaligus sebagai base camp D’Travellers di Jl Brigjen Katamso 68 Gedog, dia menceritakan banyak hal mengenai pengalamannya selama menikuti event ini. ”Awalnya aku tidak menyangka bisa lolos dalam seleksi tulis dan bakat pada tanggal 19 Juli 2010 kemarin. Bahkan saat melihat pengumuman aku belum mandi,” tuturnya sambil tertawa. Dia sama sekali tidak menghilangkan kekonyolan-kekonyolan yang selama ini melekat pada pribadinya.

Kekonyolan-kekonyolan itu berlanjut hingga masa karantina, mulai dari gaduh saat diner sampai molor saat jam senam pagi. Haduh… Tapi semua kekonyolan-kekonyolan itu berhasil ditebusnya dengan intelektualitas dalam mempresentasikan kepariwisataan di Blitar. Sirahkencong dijadikan materi andalan dalam presentasinya dihadapan para penguji. Dan saat malam penganugrahan duta wisata Kabupaten Blitar 24 Juli 2010 kemarin, ia berhasil menjawab pertanyaan dari juri dengan memukau. Ia benar-benar menggunakan pengalaman dari petualangan-petualangannya selama ini untuk mendiskripsikan kepariwisataan di Blitar.

Meski kini mengemban amanah yang besar, ia berharap untuk tetap bisa melakukan petualangan-petualangan. Dia tidak ingin hanya menjadi icon, tapi ia ingin terjun langsung dan berpetualang langsung menyusuri tempat-tempat yang berpotensi untuk dijadikan kawasan wisata. Sungguh mulia cita-citamu. Selamat Kir. Selamat sang ketua.. Prestasimu sungguh membanggakan…

Berikut sedikit celoteh dari kami untukmu:

MEITIKA : Wah dengan ini D’Travellers semakin lengkap dengan dipimpin seorang duta wisata…

TIKO : Harapanku dengan ini kamu bisa memperkenalkan D’Travellers ke kalayak luas!

2 Comments

  1. keren…….

  2. riez_ riez_

    waow aQ juga ikut kefoto… hehehehe… ^^d

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *