Skip to content

Rute Pantai Molang Tulungagung

Temukan rute dan informasi tentang obyek wisata yang anda cari pada halaman ini. Untuk peta wisata online (khusus Blitar) silahkan click Peta Wisata Blitar Online.

Pantai Molang Tulungagung

pantai molang tulungagung

Rute:

  • Berpatokan dari jembatan Kademangan, perjalanan dapat diarahkan melalui rute Blitar-Wonotirto
  • Berbeloklah ke kanan setelah menjumpai perempatan kantor Kecamatan Kademangan.
  • Berbeloklah ke kanan lagi setelah menjumpai pertigaan puskesmas pembantu Maron.
  • Berbeloklah ke kanan lagi setelah menjumpai pertigaan yang ditengahnya terdapat miniatur candi di Desa Panggungduwet.
  • Setelah memasuki pertigaan Pasar Puser berbeloklah kekiri dan susuri jalanan hingga ke Desa Pucanglaban.
  • Pantai Molang tinggal 7,5 km lagi dari gapura Desa Pucanglaban.
  • Lokasi dapat dijangkau dengan sepeda motor maupun mobil.
  • Koordinat: 8°18’49″S   112°1’41″E

49 Comments

  1. riyadhi riyadhi

    min,tolong dijelaskan rute ke molang kalo dari alun2 tulung agung.sayya kurang tahu jlan soalnya,tks

  2. sampean ke timur aja mas, ke arah Blitar. ntar sampek pasar Ngunut ada palngnya ke arah selatan. kalau gak salah pas di pasar. tinggal ngikuti arah ntar.

  3. aldrich aldrich

    Pantai molang rame ga gan?

  4. pantai molang bisa gak anak2 berenang/mandi di pantai molang…? aman…? trims

  5. Wah bahaya mas. Laut selatan ombaknya besar. Pantainya juga terbuka (bukan pantai teluk).

  6. elok elok

    Dari pertigaan pasar ngunut ke selatan smpai ke lokasi itu jalannya rame + aspal kan mas/mbak ?

  7. elok elok

    Brarti rutenya sama kayak pantai sine ya mas ?
    Soalnya pas kmaren lewat pasar ngunut, cuma ada petunjuk jalan tulisannya pantai sine, ga ada panah pantai molang huhu..

  8. Beda, kurang kelihatan emang rutenya, molang itu agak ke timur, nanti lewat lok songo

  9. elok elok

    Oke good. Matic masuk kan ? Hehe
    Maaf kepo, pengen bgt kesana tp bingung jalannya haha

  10. Masih 😀 tapi ya pelan pelang kalo udah mau sampai pantai. Bolongnya agak gede gede hihihi. Oke gpp, kita malah seneng kalau bisa membantu 😀

  11. elok elok

    Tengkyu infonya mas/mbak. Sangat membantu 😀
    Next info telaga 3 warna dong hehee

  12. Oke sama sama. InsyaAllah. Kami kemputin Blitar dulu 😀

  13. isma isma

    ituh dari pasar ngunut keselatan jalannya tinggal lurus aja kahh ?? apa ada petunjuknya ??

  14. belok-belok lewat luk songo. dulu belum ada petunjuk, kurang tau kalau sekarang

  15. isma isma

    sama pantai lumbung satu jalur itu yaa ??
    jadi kalo mau ke molang nglewatin pantai lumbung bisa yaa ??
    soory min banyak tanya. takut nyasar gueh 😀

  16. Iya searah. Pantai Lumbung sedikit nyempal di barat. Jadi bisa ke molang dulu baru ke lumbung, atau sebaliknya.

  17. luqman suherman luqman suherman

    pantainya indah.ombah lumayan gede dan ganas.cuman gak terawat dan gak ada warung nasi dan kopi.jalanya kacau lubangnya lebar

  18. lokasinya ke pantai jalannya apa bisa dilewati motor terus tanpa ada jalan kakinya ?

  19. Bisa. Kendaraan bisa sampai area pantai

  20. Ke arah tulungagung mas. Nanti sampe tulungagung sampean ke timur arah ngunut. Sampe ngunut ada papan petunjuknya. Kalau bingung nanti sampai ngunut bisa tanya warga

  21. mas kallo naik bis gimana kita turunya dimana

  22. Wah gak ada kendaraan umum kesana. Turunnya bisa pasar ngunut, tapi ke pantainya gak ada oendaraan umum

  23. putri putri

    mas jarak antara stasiun tulungagung
    ke kedung tumpabg brp km ya?

  24. Wah jauh. Lebih dekat turun stasiun kecil sperti rejotangan. Tapi keretanya Penataran

  25. kemarin dijalan banyak hama ulat bulu,… :v +lubang aspal yang parah….

  26. hery hery

    Kalau pakai bus mini bisa ndak..?
    Trus parkir bus nya jauh apa ndak dri pantai..? Mksh

  27. samsul samsul

    mas/mbak admin bisa minta no hp/pin bbm
    kalo ke pantai molang bus pariwisata bisa masuk apa nggak mohon responnya,terima kasih

  28. Itu mas nomer contact personnya terpampang di side bar. Riskan mas. Jalannya lubang lubang

  29. Elsaa Elsaa

    Ituuu kalau mau ke pantainya ada jalan kakinya ndak mass ?? Apa bisa langsung naik motor ? 🙂
    Thank’s

  30. Elsaa Elsaa

    Jadii .. Ituu 1 arah persis sama Kedung tumpang ??

  31. Dekat dengan kedung tumpang, ambil yang kiri aja. Atau jika bingung bisa bertanya pada warga di sekitar kedung tumpang.

  32. Elsaa Elsaa

    Itu kalo pakek mobil bisa nggak?

  33. Bisa kok. Dulu ada jalan yang bolong, tapi kurang tau sekarang, semoga sudah diperbaiki. Meski ada yang bolong2 mobil bisa. Dulu pernah ada acara musik mobilnya sampai pantai.

  34. adit adit

    dari t.agung utara paling cepat lewat mana min ??

  35. Lewat Subergempol – Kalidawir trus lanjut ke Pucanglaban

  36. Cindy Cindy

    Mas, klo rute ke kedung tumpangnya gimana ya? apa bisa klo pakai mobil?

  37. Mobil bisa mbak tapi turunnya tetep jalan kaki

  38. edys edys

    kalo dari pertigaan(pertigaan yang ada pos nya di tengah) yang dari timur mengarah kan ke pantai sine belok kanan. itu apa ambil kiri. trus kalo ngiri rutenya dimana

  39. Waduh mana tu gan? Tau nama daerahnya gak? Kami bisa perkirakan

  40. Annisa Salsabila Annisa Salsabila

    Kalo motor kesana kira kira bisa gak ya ? Biaya untuk wisatanya berapa ya kak ?

  41. Bisa kok sepeda motor. Dulu cuma bayar parkir, kurang tau saat ini.

  42. cencen cencen

    Apa boleh mas bikin tenda di pantai molang mau nginap soalnya sama temen”

  43. Waduh kami kurang tau dan belum berpengalaman menginap di sana. Coba izin ke pengelolanya mas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *