Skip to content

Rute Pantai Pangi Blitar

Temukan rute dan informasi tentang obyek wisata yang anda cari pada halaman ini. Untuk peta wisata online (khusus Blitar) silahkan click Peta Wisata Blitar Online.

Pantai Pangi Blitar
pantai pangi blitar

Rute:

  • Dari Kota Blitar perjalanan  dapat dimulai melaluai perempatan Kawi ke arah selatan
  • Ikuti terus rute jalan raya hingga sampai di Kecamatan Kademangan
  • Dari Kademanagan ikuti terus rute jalan raya ke arah selatan (arah Wonotirto)
  • Selanjutnya anda akan memasuki kawasa pegunungan
  • Jika ingin melalui Monumen Trisula: Ikuti terus rute jalan raya hingga anda menjumpai perempatan yang apabila lurus mengarah ke Pantai Tambakrejo dan apabila berbelok ke kanan mengarah ke Monumen Trisula (Bakung)
  • Berbeloklah ke kanan
  • Dari monument Trisula, Pantai Pangi tinggal delapan kilometer lagi
  • Susuri terus rute jalan raya dan anda akan menjumpai gerbang kawasan wisata Goa Umbul Tuk di kanan jalan
  • Lurus saja sampai perempatan Kantor Desa Tumpakkepuh belok kanan.
  • Jalur langsung ke Pantai Pangi: Dari perempatan yang apabila lurus mengarah ke Pantai Tambakrejo dan apabila berbelok ke kanan mengarah ke Monumen Trisula (Bakung) lurus saja
  • Selanjutnya, setalah menjumpai papan petunjuk menuju Pantai Pangi ikutilah arah yang ditunjukkan
  • Pantai Pangi dapat dijangkau langsung dengan speda motor atau dapat juga dengan mobil, tetapi perjalanan harus dilanjutkan dengan berjalan kaki ± 100 m
  • Koordinat Pantai Pangi 8°18’46″S   112°6’39″E

Tips:

  • Perhatikan benar rute jalan raya, sebab terdapat banyak percabangan yang akan anda lalui

100 Comments

  1. dian dian

    g ada kendaraan umum buat ke pantai pangi? kalau dari kademangan naik apa ya?

  2. Sejauh ini belum ada kendaraan umum sampai ke pantai

  3. Mella Mella

    kalau rute dari malang gimana?

  4. Lewat Karangkates langsung menuju Blitar kota. Dari kota langsung ke Kademangan dan mengikuti rute ini.

  5. Mella Mella

    katanya kalau lewat situ jalannya agak terjal ya….. kalau gak terjal harus lewat yang kearah gua apa gitu….

  6. Iya kan emang pegunungan 😀 Kalau yang enak jgn lewat monumen Trisula. Ikuti aja rute ke Pantai Tambakrejo, ntar pas ketemu papan petunjuk menuju Gua Umbultuk ikuti aja rutenya. Pantai Pangi searah dgn rute tersebut.

  7. pantai yg bisa untuk anak2 apa min

  8. Tambakrejo, tapi tetap harus dalam pengawasan orang dewasa. Di pantai manapun jgn bermain didekat jalur bersandar n berangkatnya kapal, karena lokasi itu pasti dalam.

  9. kalau untuk gowes enaknya start di mana.? Yang kira-kira jaraknya 30-40 km dari start ke pantai.

  10. 25 km dari Polsek Kademangan (Polsek Lodoyo Barat). Selatan jembatan Kademangan.

  11. berapa jarak melewati pegunungan ke pantai? Apa jalanya beraspal? Ada tanjakan gak? Sebab utk gowes kami suka melewati pegunungan seperti waktu ke pantai jolosutro dan jujur aja pantai pangi ini terdengar asing dr pengetahuan teman kami dr Blitar..hehe

  12. Mirip kontur jolosutro, sekitar 20 km melewati gunung. Jalanya aspal bagus sampai aspal rusak.

  13. asmaul ari adhi asmaul ari adhi

    lek jarak dari stadion srengat ke pangi berapa kilo mas?

  14. maulana maulana

    Mas,q dr mojokerto pengen sepeda motor an k blitar.bs mnta tlong d ksih refrensi tujuan wisata yg bagus tp rute ny tdk trllu jauh cz e start teman ad yg dr sby. Mungkin biar enak ngomong ny bs tlong sms d 085608613286

    Terima kasih

  15. Keren bro ….info nya sangat membantu.

  16. Nur Nur

    kalo kita dari surabaya trus mau menuju ke pantai pangi lewat makam bung karno bisa ta??

    trus pantai apa yg bisa di buat camp beberapa hari??

  17. kalok dari arah tulungagung gimana ?

  18. Tulungagungnya mana? Secara umum Rejotangan ke timur sampe masuk Kademangan Blitar. Dari kademangan ikuti arah Pantai Tambakrejo. Nanti lanjut ikuti arah Munumen Trisula dan Gua Mbultuk, sudah searah Pangi itu.

  19. Sari Sari

    Aq udh 2x ke pantai pangi , kebetulan ada tmn di tumpakkepuh , untuk anak2 ada tempat sendiri untuk bermain air yg aman yaitu di sebelah kiri

  20. lina lina

    mungkin pantai pangi ini yang pernah aku kunjungi waktu tahun baru 2013. tp pada saat itu aku gak tau namanya . aku cari2 e, gambar pantai ini gg asing buat aku. seinget ku dulu ada 2 sisi pantai, yang satu cuman turun aja dari parkiran sepeda, yang 1 pantai sisi lainnya aku naik di bukit karang, sampek nemuin pantai itu, kata kakak sih pantai berpasir putih. apa bnr ini pantai? soalnya saya dan anak komunitas saya pengen ke sana, krna lihat foto saya dipantai itu.

  21. putri putri

    Pantai pangi indah bnget.. Ada sunginya juga di sebelah kanan. kiri pantai ada batuang krang bagus buat foto2 ada rembesan air tawr dr balik bukit… Ada yg bilang didalam bukit ada gua panjang… Namanya gua mbultuk…..

  22. makasih kak , aku udah kesini , enggak ngecewain , bagusssssssss, cumak perjalanannya aja yang cukup buat pinggang mau copot

  23. kalo perjalanan malam aman kah di daerah pantai pangi

  24. aman guys karena pantai pangi sekarang ada pengelolanya

  25. shilvi shilvi

    mau tanya..kalau dari arah kediri..mana saja rute yg harus dilewati?

  26. dikky dikky

    kalau dari kanigoro terus kmana mas

  27. Ke lodoyo, kemudian ke kademangan lanjut ngikuti rute yang sudah dijelaskan.

  28. lina lina

    Kalau dari kota blitar jalan nya terjal ngga ya?

  29. Enggak kok.Ya cuma naik turun gunung seperti jalan ke tambakrejo

  30. Fandy Fandy

    Mobil bisa masok ke bibir pantai apa gak kakk

  31. Kalau bibir pantai enggak, tapi ada parkirannya, cukup dekat dengan pantai

  32. Fandy Fandy

    Ni saya otw mas nympk alun2 kediri tolong bantu info jlnnya mas

  33. Fandy Fandy

    Aman ya kak parkiranya

  34. Aman. Udah dikelola kelompok sadar wisata kok. Langsung aja ke arah blitar atau tulungagung. Cari arah ke kademangan lanjut Tambakrejo. Kemudian ikuti rute yang tertera di atas

  35. SUHARIADI SUHARIADI

    mohon info mas apakah kendaraan bis bisa menuju lokasi pantai pangi

  36. Belum bisa om. Mau kami carikan suttle buat transport dari gawang sampai pangi?

  37. ahmad ahmad

    apa seukuran bus mini bisa masuk ke pantai pangi

  38. Yang pernah kami liat seukuran elf. Kalau bus mini belum pernah ketemu di pangi

  39. ahmad ahmad

    thanks min

  40. niah niah

    Pakai mobil sedan metic kira” bisaa tidak kak?? Menuju lokasii??

  41. Kami konfirmasi dengan pihak pengelola katanya bisa mbak

  42. petrok petrok

    Kak apakah sekarang akses jalan menuju pantai pangi bisa apa enggak menggunakan mobil

  43. Syaeful Syaeful

    Klo naik mobil jalur yg aman lewat arah tambakrejo atau ke monumen trisula? Jalan yg aspal dan tidak terjal

  44. aldin aldin

    kak, kalo dari arah malang, enaknya lewat mana? kok katanya jalannya terjal?

  45. Ke arah Kota Blitar aja, trus lanjut ke kademangan. Sampai kademangan ikuti arah ke tambakrejo. Nanti di perempatan gawang belok kanan (arah monumen trisula) ikuti jalan. Alhamdulillah sekarang udah enak kok jalannya

  46. desy desy

    kak, kalau jarak pantai tambak rejo jauh mana sama pantai pangi, apa jalan pantai pangi sudah aspal seperti ke tambak rejo

  47. Sama aja sebenernya, meski masih deket pangi, tapi jalannya muter2. Pangi udah aspal kok, tapi ya ada beberapa titik yang nggronjal, tapi aman hehe

  48. wisnu wisnu

    Pangi sama peh pulo aksesnya enak mana mas ?

  49. mas,, besok saya mau ke pangi, gmn kondisi cuaca di sana ?

  50. contak wa di atas masihkah bisa di hub.i untuk informasi rute, dan lain lain ?

  51. darmin darmin

    Om,ni bsk mggu rencana ke pantai pangi bawa mobil skalian ngecamp,mobil ny kira2 bs di bwa ke pinggir pantai..ato di pasir ny…

  52. Dyah Dyah

    Kak besok minggu saya mau ke pantai pangi, jika dari arah pare teus kemana aja yaa rute nya?

  53. Lurus aja sampai perempatan Poluhan Srengat, kemudian belok ke kiri arah kota, masuk kota cari arah Kademangan/Tulungagung. Masuk Kademangan cari arah Pantai Tambakrejo. Selanjutnya ikuti rute lewat Gawang/Monumen Trisula

  54. Kalau ke pantai pangi pakai bus bisa apa gak

  55. Yang pernah ketemu mini bus sih, kalau bus besar belum pernah lihat om

  56. Bella Bella

    min, kalo dari Kaulon Sutojayan bisa arah mana yaa rutenya? rute yg bisa dilalui mobil min, soalnya belom terlalu tahu jalanan di Blitar, takut pake google maps biasanya dilewatin gang” kecil min.. mobil bisa langsung ke pantainya kah?
    trimakasih

  57. Coba ke Lodoyo kemudian via hutan ke arah Kademangan. Sampai kademangan belok kiri ke arah tambakrejo. Selanjutnya tinggal ikuti rute seperti yg dijelaskan di atas.

  58. kalomen kalomen

    Spda motor bisa masuk ke pantai nya kah ???

  59. Untuk kendaraan sudah disediakan tempat parkirnya oleh pengelola

  60. kalomen kalomen

    Pantai blitar yg bisa di bolehin masuk sma motor nya pantai mna ??? Buat poto” ,, soal nya club motor qu nyari nya kek gtu.

  61. Coba pantai pasur atau jebring, pantai lain banyak tp jalannya luar biasa. Atau coba izin ke pengelola

  62. kalomen kalomen

    Tujuan utama kita ke pantai pangi nanti mlm ,,, bisa masuk kah kalo kita nyampek sana pda mlm hari ?

  63. Kelihatannya bisa. Karena sering ada yang bermalam di pantai

  64. Rizqi amalia Rizqi amalia

    Min kalo di salah satu pantai di Blitar terus klo mau pulang ke stasiun Blitar bisa gak naik grab ?

  65. hadi hadi

    pantai di blitar yang bisa dilewati bus kecil mana ya??? lewat jalur mana…??? saya dari malang

  66. Pantai Serang. Lewatnya Kesamben – Selopuro – Kanigoro – Sutojayan – Panggungrejo. Nanti petunjuk menuju Pantai Serang sudah terlihat dari Sutojayan

  67. wahyu wahyu

    Min kalo jarak pantai tambakrejo ke pangi jauh gak?

  68. Enggak. Nanti ada petunjuk arahnya kok dari jalur utama tambakrejo. Tapi dari Desa Pasiraman bukan dari Desa Tambakrejonya.

  69. harvestiana harvestiana

    Min, mau tanya. Kalau sekarang kondisi jalannya memungkinkan untuk dilewatin mobil gak? Apa masih terjal?

  70. Masih ada yang berlubang namun mobil sudah bisa lewat.

  71. Adiwena Adiwena

    Min, mobil boleh sampai pantai apa tidak ya? Makasih

  72. dwi dwi

    Bus mini apakah bisa ke pangi

  73. Yang pernah kami liat elf, kalau bus mini kurang tau. Coba kontak ke pengelola +6281547169584 a.n. Pak Soimin

  74. tony tony

    htm dan parkir pantai pangi sekarang brp min?
    kalau berangkat dari krian rute tercepat lewat mana,trims

  75. Pertengahan 2017 kemarin HTM 8K. Lebih cepat lewat Pare gan.

  76. Lia Lia

    Kalau dari arah kediri .lwat nya mana

  77. Kedirinya sebelah mana? Kalau dari Pare bisa lewat Plosoklaten – Wates, Blitar – Kedemangan – Bakung.

    Kalau dari Kota bisa lewat Sambi – Udanawu – Blitar dan tinggal mengikuti rute.

  78. Lia Lia

    Dari prkiran montor ke arah pntai pangii ..
    Yg hrus d tmpuh jalan kaki kira” brapa jm/mnit kk …

  79. Deket banget kok. Pantainya udah kelihatan dari parkiran

  80. dimas dimas

    julur ke pantai pangi apa sudah aspal smpk ke bibir pantai pa msh jaln kaki atau ada yg blm aspal

  81. Sudah aspal sampai deket pantai. Parkiran kendaraan tidak jauh sekitar 100 meter dari pantai

  82. Riskhi Riskhi

    Skarang sudah ada penjual minuman atau makanan ringan mas??
    Di deket2 pantai pangi

  83. Sudah banyak. Sudah dibuka sebagai obyek wisata

  84. Dwi Herawati Dwi Herawati

    akses ke pangi aman kah,, untuk anak anak gmna aman. soal nya tgl 29 ini mau kesana

  85. Relatif aman. Karena sudah menjadi destinasi wisata di Blitar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *