Skip to content

Waterpark Sumber Udel Kota Blitar

Hallo travelers.. Kemana saja sih destinasi wisata kalian kalau lagi berlibur di Kota Blitar? Ke Makam Bung Karno? Istana Gebang? Atau ke destinasi wisata lainnya? Bagi kalian para travelers yang demen berwisata air tak perlu bingung, di Kota Blitar tersedia wahana air yang istimewa, namanya Waterpark Sumber Udel.

Waterpark Sumber Udel terletak di Jl. Brantas, Kelurahan Bendo, Kec. Kepanjen Kidul. Letak waterpark ini cukup dekat dengan destinasi wisata lainnya di Kota Blitar, dari Makam Bung Karno hanya berjarak 2 Km. Dulu Sumber Udel dikenal dengan nama pemandian Tirto Jati, dan sudah ada sejak zaman Hindia Belanda. Pada tahun 2007 pemadian mengalami perbaikan dan dikembangkan menjadi waterpark hingga saat ini.

Apa sih yang membuat waterpark ini istimewa dan sayang untuk kalian lewatkan? Waterpark Sumber Udel berbeda dengan waterpark-waterpark pada umumnya, suasananya asri karena berlatarkan pohon-pohon beringin raksasa yang menjadi sumber mata air waterpark.  Selain itu, waterpark ini juga memiliki fasilitas kolam renang yang cukup beragam mulai dari Kolam Anak Koi Fish, River Pool, Water Sliding, hingga Kolam Olimpic yang berstandar nasional. Selain wahana air juga terdapat panggung hiburan di tepi kolam yang membuat suasana waterpark lebih semarak. Tiket masuk Sumber Udel cukup terjangkau yakni berkisar *Rp. 13.000,-

Kolam renang dan panggung hiburan

Suasana yang asriPermainan air

Ayo tunggu apa lagi, datang dan buktikan sendiri keseruan bermain air di Waterpark Sumber Udel. Rasakan sensasi waterpark modern dengan paduan suasana yang alami.

(*harga tiket sewaktu-waktu berubah sesuai kebijakan pihak management)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *