Skip to content

Istana Sakura Blitar

Istana Sakura Blitar 2

Istana Sakura di Desa Sidodadi Garum semakin menambah ragam destinasi wisata di Blitar. Destinasi wisata bertema jejepangan ini semakin melengkapi destinasi-destinasi bertema dunia yang ada di Blitar. Sekarang dari Blitar mau ke mana aja bisa. Mau ke Indian tinggal ke Kampung Indian di Karanganyar Nglegok. Mau ke Afrika tinggal ke Kampung Afrika di Tanggung Kepanjenkidul. Mau keliling Eropa tinggal ke Negeri Dongeng di Kawedusan Ponggok. Nah mau ke Jepang tinggal ke Istana Sakura.

Eits.. Destinasi wisata yang satu ini tak hanya menyuguhkan tema Jepang lho. 😀 Ada juga tema China dan Korea. Pokoknya yang oriental oriental. Daya tarik utamanya masih seperti wisata wisata serupa, yakni spot spot foto yang kece dan unik seperti: taman sakura, rumah salju, rumah pohon. Selain berbagai spot foto juga tersedia pula food court, gerai oleh-oleh, kolam renang anak, panggung hiburan, penyewaan baju Jepang, terapi ikan, dan lain-lain.

Istana Sakura Blitar 3

Istana Sakura Blitar 4

Istana Sakura Blitar 5

Istana Sakura Blitar 6

Tiket masuk Istana Sakura dibandrol dengan harga 10 ribu rupiah. Untuk parkir kendaraan roda dua sebesar 5 ribu rupiah dan roda empat 10 ribu rupiah. Untuk lebih jelasnya kalian bisa bertanya-tanya pada contact person yang tertera pada brosur berikut:

Istana Sakura Blitar 7

Rute untuk menuju Istana Sakura dari Blitar adalah dengan menyisir jalan raya Blitar – Garum. Perempatan Garum ke kiri (ke utara) mengikuti jalan sampai Pasar Kutukan. Perempatan pasar ke kiri (ke utara). Dari sini rambu rambu menuju Istana Sakura sudah banyak terpasang sehingga tak perlu kuatir tersesat. Ikuti rambu-rambu tersebut hingga tiba di lokasi wisata.

Istana Sakura Blitar 8

Ayo datang langsung ke Istana Sakura. Sekarang mau berwisata ala jejepangan cukup di Blitar saja.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan