Skip to content

Cowboy and Indian Camp, Blitar

Cowboy and Indian Camp secara administratif terletak di Dusun Karanganyar, Desa Modangan, Kec. Nglegok, Kab. Blitar. Obyek wisata yang satu ini memiliki letak yang cukup strategis karena berdekatan dengan sejumlah obyek wisata lainnya seperti Arca Warak, Kampung Melon, dan Kebun Kopi Karanganyar. Dari Kota Blitar, Cowboy Indian Camp dapat kalian tuju dengan mengikuti jalan raya Blitar – Penataran. Pertigaan Pasar Penataran belok ke kanan. Selanjutnya telah tersedia papan petunjuk arah menuju lokasi.

Cowboy and Indian Camp bisa dibilang Kampung Indian nya Blitar, bahkan lebih dari itu karena destinasi wisata ini menawarkan dua tema sekaligus yakni Cowboy dan Indian. Sesuai dengan temanya, sejumlah ornamen khas Cowboy dan Indian tampak memenuhi kawasan ini, mulai dari kereta cowboy, rumah-rumah indian, dan tugu-tugu indian. Tak hanya itu, travelers sekalian juga bisa menghayati peran jadi orang Indian dengan mengenakan topi Indian yang disewakan di sini. Biaya sewa topi Indian sebesar Rp. 5.000,-.

Di Cowboy and Indian Camp, travellers sekalian akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 5.000,- belum termasuk parkir kendaraan. (* harga tiket dapat berubah sesuai kebijakan pengelola). Dengan harga tiket yang tergolong murah, fasilitas di tempat ini sudah cukup memadai. Di sini tersedia area parkir yang luas, toilet, rest area, dan kedai-kedai jajanan. Yok, yang penasaran langsung aja capcuzz ke Karanganyar Cowboy Indian Camp. Di jamin seru. 😛

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *